Lain kali kalau memang menawarkan pekerjaan jangan setengah2 ...

Belum interview udah dibilang nggak memenuhi kualifikasi... Udah nunggu lama-lama... Kalo emang dari awalnya menurut perusahaan Anda memang sudah tidak masuk nggak usah dipanggil via telepon dong, buang-buang waktu aja.

Cuma diliat dari data-data waktu pertama kali dateng doang. Hei ... apakah seseorang bisa dinilai hanya dari data-data doang?

Kenapa nggak langsung aja sih pasang iklannya DIBUTUHKAN CALL CENTER AGENT UNTUK THREE (3)?? DARIPADA HARUS MEMASUKAN IKLAN DIBUTUHKAN CS FRONTLINER TAPI DIINTERVIEW ATAU BAHKAN KALAU MEMANG ADA PSIKOTESTNYA SAJA BELUM TAU TAU UDAH DIBILANG NGGAK QUALIFIED...



Kejadiannya :

03 May 2011
Sore-sore ane lagi ngantuk-ngantuknya sekitar jam 05.15 menit ada telepon dari TELEPERFORMANCE INDONESIA, dia nawarin pekerjaan sebagai CS Frontliner buat di Grapari yang pelanggannya udah 100 juta. Dan dia nanya TINGGI DAN BERAT BADAN ANE DI AWAL. Ya udah ane terima aja tawarannya, secara emang ane lagi nyari kerjaan. Langsung siap-siapin dokumen yang dibutuhkan.

04 May 2011
Pagi-pagi langsung siap-siap buat berangkat ke PT TI ini. Sampe sana, as usual isi data-data : Nama, no telp, pengalaman kerja, dll dll dll. Disuruh tunggu nanti dipanggil. Udah lama nunggu, kirain bakal dipanggil buat INTERVIEW atau nggak PSIKOTEST, eh nggak taunya cuma buat ngukur tinggi badan doang. Abis itu disuruh nunggu lagi. Udah nunggu lama, dipanggil lagi. Kirain bakalan diinterview eeeeehhhh nggggaaakkk ttttaaaauuunnnyyaaaaa ..... eng ing eng ... "Mohon maaf untuk mas dan mbak, ada beberapa KRITERIA YANG TIDAK MEMENUHI KUALIFIKASI jadi masih belum bisa untuk lowongan CS FRONTLINER GRAPARI-nya, TAPI JANGAN KHAWATIR KAMI MASIH ADA PEKERJAAN LAIN SEBAGAI CALL CENTER THREE, KALO MEMANG BERMINAT BISA LANGSUNG PSIKOTEST HARI INI, BAGAIMANA?" Langsung gw bilang "OH NGGAK MBAK MAKASIH!!"

Langsung ane cabut!!

Untuk manajemen TELEPERFORMANCE INDONESIA, MOHON DIPERHATIKAN DENGAN SEKSAMA. KALAU MEMANG DARI AWAL PARA PENCARI KERJA SUDAH TIDAK MEMENUHI STANDARD UNTUK APA ANDA PANGGIL ???? KALAU MEMANG SEBENARNYA PENGEN NAWARIN JADI CALL CENTER BUAT THREE YA BILANG AJA DARI AWAL, NGGAK USAH BAWA-BAWA NAMA PERUSAHAAN LAIN DONG. DAN DARI AWAL SUDAH NANYA TINGGI DAN BERAT BADAN, KALAU MEMANG DIRASA SUDAH TIDAK PROPORSIONAL DAN LAIN SEBAGAINYA YA NGGAK USAH DIPANGGIL JUGA!! NGGAK PROFESIONAL SEKALI PERUSAHAAN ANDA. ANE CUMA NGGAK ABIS PIKIR AJA, BARU KALI INI ADA PERUSAHAAN BELUM MENGGALI PELAMARNYA SUDAH LANGSUNG MEMBUANG BEGITU SAJA. MBA/MAS ... DATENG KE MENARA JAMSOSTEK TUH BUTUH WAKTU, ENERGI, DAN TENAGA!!!

BUAT PARA PELAMAR YANG DAPET PANGGILAN DARI PERUSAHAAN INI SEBAIKNYA TANYA LANGSUNG PROSESNYA GIMANA. JANGAN SAMPE NANTI NYESEL UDAH DATENG JAUH TERNYATA KAGAK DITEST APA-APAAN DAN LANGSUNG DIBUANG..

HATI-HATI

Baca selengkapnya di Pt teleperformance indonesia - penipu!! - Kaskus - The Largest Indonesian Community