Lowongan Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Januari 2012
PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) didirikan pada tanggal 1 Juli 1964, adalah merupakan satu-satunya badan klasifikasi nasional yang ditugaskan oleh pemerintah RI. Untuk mengkelaskan kapal niaga berbendera Indonesia dan kapal berbendera asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia.



Kegiatan klasifikasi itu sendiri adalah merupakan pengklasifikasian kapal berdasar konstruksi lambung, mesin dan listrik kapal dengan tujuan memberikan penilaian atas laik tidaknya kapal tersebut untuk berlayar.

BKI adalah organisasi yang dibentuk dan menerapkan standar teknik dalam melakukan kegiatan desain, konstruksi dan survey marine terkait dengan fasilitas terapung, termasuk kapal dan konstruksi offshore. Standar ini disusun dan dikeluarkan oleh BKI sebagai publikasi teknik. Suatu kapal yang didesain dan dibangun berdasarkan standar BKI, maka akan mendapatkan Sertifikat Klasifikasi dari BKI. BKI akan menerbitkan ini setelah melakukan survey klasifikasi yang dipersyaratkan.

Sebagai Badan Klasifikasi yang independen dan mengatur diri sendiri, BKI tidak memiliki interes terhadap aspek komersial terkait dengan desain kapal, pembangunan kapal, kepemilikan kapal, operasional kapal, manajemen kapal, perawatan/perbaikan kapal, asuransi atau pencharteran.

BKI juga melakukan penelitian dan pengembangan dalam rangka peningkatan mutu dan standar teknik yang dipublikasikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan dengan jasa klasifikasi kapal.


Karir - PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) periode Januari 2012

Saat ini, kami membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi kerja yang tersedia sebagai berikut :

IT Development - Jakarta - Pria, umur maks. 30 thn, Lulusan D3/ S1 Ilmu Komputer/ Informatika, menguasai bahasa Inggris (min. pasif)

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja pada posisi di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui
http://lokernesia.blogspot.com/2012/...indonesia.html