Lowongan Kerja - PT. Karya Anugrah Kusuma adalah perusahaan yang bergerak di pertambangan batubara yang beroperasi di daerah Kutai Barat, Kalimantan Timur. Seiring dengan berkembangnya perusahaan, maka kami mengundang talenta talenta untuk mengisi lowongan untuk tumbuh berkembang menjadi bagian dari perusahaan.

ADMIN HRD

Garis besar tanggung jawab:
* Membantu dalam prosedur perekrutan karyawan dari tahap pemasangan iklan, interview serta administrasinya.
* Melakukan administrasi kekaryawanan.
* Membantu dalam mengembangkan aspek human resources seperti: compensation & benefit, performance monitoring, career development dan training
Kualifikasi & Skills:
* D3 Semua Jurusan.
* Memiliki pengalaman sebagai staff Admin HRD minimal 1 tahun.
* Mempunyai wawasan yang cukup dalam terhadap pekerjaan-pekerjaan HR
* Kemampuan komunikasi yang baik sehingga mahir dalam melakukan interview
* Sopan, kemampuan analisa yang baik dan creative adalah nilai lebih.

Kandidat yang terpilih akan diundang mengikuti proses recruitment kami. Kirimkan lamaran anda beserta surat lamaran, CV terbaru, fotokopi ijasah, foto terbaru selambat lambatnya 14 hari setelah advertorial ini diinformasikan ke alamat E-mail :
[email protected]



Semua applikasi akan dijaga kerahasiaannya. Hanya kandidat yang lulus seleksi akan kami panggil.