PT. Inaben Jaya Nusantara, National Outsourcing & Agency Services.



JADI Grup berdiri sejak tahun 1995, bergerak di bidang Design Graphic, meningkat ke Advertising, kemudian dalam beberapa tahun memperluas bidang usahanya ke dalam sektor perbankan sebagai perusahaan jasa Pemasaran Kartu Kredit. Beberapa bank yang pernah bekerja sama dengan perusahaan yang tergabung dalam Jadi Grup antara lain : Bank Danamon, MBF, GE, Bank Bumi Putra, ABN AMRO Bank. Pada saat ini, grup perusahaan kami eksis sebagai Agency Kartu Kredit Bank BNI (PT. Jaya Dinamika Promosindo), ANZ Panin Bank (PT. Raja Jaya Nusantara), Bank Rakyat Indonesia (PT. JAS), Citibank, N.A. (PT. Alvadio Jaya Abadi), PT. Bank Mandiri, Tbk (PT. Ciptatama), Standard Chartered Bank (PT. Inaben Jaya Nusantara), Bank Bukopin (PT. JPI).

Pada awalnya, jaringan pemasaran kami beroperasi di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabotabek), kemudian sejak tahun 1998 kami telah melebarkan sayap ke daerah Jawa Barat dengan berpusat di kota Bandung, Jawa Timur dengan berpusat di kota Surabaya, Jawa Tengah di kota Semarang, Solo dan Yogyakarta, Denpasar-Bali serta NTB, Sulawesi Bagian Selatan berpusat di Makasar dan Sulawesi Bagian Utara yang berpusat di Manado, Sumatera Bagian Utara berpusat di Medan meliputi Aceh Riau dan Batam, Sumatera Bagian Selatan dengan berpusat di Palembang meliputi Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu dan Lampung, Kalimantan Timur berpusat di Samarinda, yang meliputi Pontianak, Balik Papan dan Banjarmasin. Kini, bersama klien-klien dan jaringan pemasaran yang luas, kami bangga dapat hadir dan melayani dengan 20 kantor besar dan kecil yang mencakup 14 Propinsi di seluruh Indonesia.

Disini, PT. Inaben Jaya Nusantara hadir untuk menjawab kebutuhan pasar bisnis nasional, memberikan layanan dan solusi tepat sasaran kepada mitra-mitra bisnis kami sebagai Outsourcing Company.

Contact us :

Head Office
PT. Inaben Jaya Nusantara
JCD Building, 1st Floor
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 27
Jakarta Pusat 10350
T/F. 021 30150939
[email protected]