Anda sudah melakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk membuat pekerjaan pekerjaan Anda saat ini. Namun, pekerjaan Anda saat ini tidak bekerja. Inilah sepuluh alasan mengapa Anda mungkin ingin keluar dari pekerjaan Anda saat ini. Ini adalah sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk memecahkan. Anda harus melihat keluar untuk kepentingan terbaik Anda. Tugas Anda terlalu banyak mengkonsumsi jam terlalu banyak hari kehidupan Anda bagi Anda untuk tinggal di mana Anda yang sengsara. Tidak ada alasan, sekarang. Jika ada masalah dengan pekerjaan Anda, membuat rencana, dan perubahan pekerjaan.

* Perusahaan Anda mengalami spiral menurun, kehilangan pelanggan, kehilangan uang, dan rumor penutupan mungkin, kebangkrutan dan kegagalan menang.

* Hubungan Anda dengan manajer Anda rusak. Anda telah meminta bantuan untuk memperbaiki hubungan bos tetapi Anda tahu terlalu rusak untuk pemulihan. (Mungkin Anda bisa dipercaya, masuk kerja pada hari-hari terlalu banyak, atau manajer bertindak seperti bajingan tidak bisa dipercaya.) Apapun alasannya, hubungannya adalah irrecoverably rusak.

* Situasi kehidupan Anda telah berubah. Mungkin Anda telah menikah atau punya bayi, dan gaji dan tunjangan tidak lagi mendukung kebutuhan hidup Anda. Anda harus pindah ke peluang yang lebih baik untuk mendukung keluarga Anda.

* Anda nilai-nilai yang bertentangan dengan budaya perusahaan. Mungkin perusahaan Anda adalah egaliter dan Anda percaya di tempat parkir ditugaskan untuk gaji karyawan. Perusahaan Anda melakukan survei kepuasan karyawan tahunan dan Anda pikir ini adalah buang-buang waktu. Perusahaan Anda adalah hierarkis dan Anda ingin mempengaruhi setiap aspek pekerjaan Anda. Tidak peduli di mana terjadi bentrokan itu adalah, kurangnya kesesuaian dengan budaya perusahaan akan menghancurkan sikap Anda di tempat kerja.

* Anda telah berhenti bersenang-senang dan menikmati pekerjaan Anda. Tidak peduli apa yang berubah, bila Anda takut akan bekerja di pagi hari, saatnya untuk meninggalkan pekerjaan Anda.

* Perusahaan Anda secara etis ditantang. Mungkin, para manajer berbohong kepada pelanggan tentang kualitas produk atau hari di mana produk yang akan kapal. Anda menjadi sadar bahwa perusahaan tersebut mencuri informasi dari pesaing. Apapun masalah ini, jangan tinggal di sebuah organisasi di mana etika Anda tidak sinkron.



* Untuk alasan apapun, Anda bisa bertindak dengan cara yang dianggap tidak layak bekerja. Anda telah kehilangan beberapa hari kerja, slacked dari pada pekerjaan, gagal untuk mempertahankan keterampilan yang diperlukan dan hanya umumnya dikembangkan reputasi pecundang. reputasi itu, sekali diterima, tidak mungkin berubah, sehingga Anda mungkin juga bergerak, sementara Anda memiliki kesempatan.

* Anda sudah membakar jembatan Anda-Anda dengan rekan kerja. Saat ini grup Anda tidak cocok di lingkungan yang mengharuskan orang untuk bekerja sama dengan baik. Sekali lagi, pada titik tertentu, alasan tidak penting; mulai segar dalam pekerjaan baru dan memutuskan untuk tidak membiarkan situasi ini terjadi lagi.

* Tingkat stres Anda begitu tinggi di tempat kerja yang mempengaruhi kesehatan fisik atau mental dan hubungan Anda dengan teman dan keluarga. Perhatikan tanda-tanda kelelahan dan jika mereka tidak dapat disembuhkan, lanjutkan. Baca artikel ini, Tips untuk Mengelola Stres dan Perubahan di Tempat Kerja untuk beberapa ide tentang pengelolaan stres kerja.

* Dan sepuluh alasan untuk meninggalkan pekerjaan Anda saat ini menderita - Anda tanpa diketahui, perlu lebih banyak tanggung jawab, dan mencari kesempatan yang hanya tidak ada untuk Anda dalam organisasi Anda saat ini. Anda telah menjelajahi pilihan saat ini dan potensi, dan dibatasi. Sudah saatnya untuk melanjutkan.

Siap meninggalkan pekerjaan Anda, atau mencari cara untuk memperbaiki situasi Anda saat ini?
Apakah borgol emas dan merasa bahwa Anda terjebak dalam pekerjaan Anda saat ini?
Apa pun yang Anda pikirkan atau perasaan, silahkan posting di forum.