Dua Belas Top Tips Negosiasi Gaji di Wawancara dengan:



Persiapan.
Sebelum pergi ke wawancara, itu penting untuk penelitian berbagai perusahaan dan gaji untuk posisi Anda mengajukan permohonan bagi orang-orang dengan latar belakang dan pengalaman. Memiliki kisaran gaji dalam pikiran dan bersiaplah untuk membahas angka-angka ini negosiasi gaji sekali telah datang.

Intinya tahu mutlak tentang diri Anda.
Tahu apa yang rentang gaji minimum Anda harus untuk mendukung kehidupan yang Anda inginkan untuk hidup. Jadi memutuskan, sebelum Anda pergi ke sebuah wawancara, apa gaji Anda ingin mendapatkan, apa yang Anda butuhkan untuk hidup, dan apa yang Anda akan bersedia menerima.

Market Yourself.
Menekankan alasan Anda harus mendapatkan tawaran itu. Dokumen Anda keterampilan dan prestasi, dan bersiaplah untuk berbicara tentang mereka.

Jangan pernah membicarakan gaji sampai Anda memiliki tawaran pekerjaan.
Jika Anda melakukannya, Anda bisa harga diri Anda keluar dari pekerjaan sebelum majikan yakin mereka membutuhkan Anda. Jika ditekan oleh pewawancara, katakan kepada mereka fleksibel dan Anda akan senang untuk membicarakan gaji ketika Anda mempelajari lebih lanjut tentang pekerjaan.

Pastikan perusahaan yang mengungkapkan gaji sebelum Anda melakukannya.
Jangan menjadi orang pertama yang menyebutkan gaji selama wawancara. Biarkan majikan mengangkatnya sebanyak yang diperlukan sampai Anda merasa siap.

Ketika ditanya mengenai gaji yang diinginkan,
Respon yang terbaik adalah mengembalikan bola majikan kembali: Anda bisa mengatakan, "apa kisaran gaji Anda bekerja dengan" atau "Yah, aku ingin membuat sebanyak karyawan lain dengan kualifikasi saya "atau." Apa yang dimaksud dengan gaji yang khas untuk posisi ini? "adalah strategi lain untuk menghindari gaji tertentu dan nama berbagai membayar gantinya. Katakanlah: "Aku sedang memikirkan gaji dalam kisaran sekian sampai dengan sekian."

Jangan mengungkapkan gaji terakhir.
Setelah gaji masa lalu Anda di atas meja, negosiasi tepi Anda keluar jendela. Dengan tidak mengungkapkan apa gaji Anda saat ini atau persis apa yang diperlukan untuk membuat Anda meninggalkan pekerjaan Anda saat ini, Anda akan memaksa majikan potensi untuk membuat penawaran terbaik.

Jangan lupa nilai manfaat dan fasilitas saat negosiasi gaji.
Kadang-kadang gaji yang ditawarkan mungkin terlihat rendah, cukup rendah bagi Anda untuk menolak pekerjaan. Manfaat dan fasilitas dapat menambahkan hingga 40 persen untuk gaji pokok Anda. Beberapa manfaat adalah tetap, tetapi yang lainnya dapat di negosiasikan seperti opsi saham, bonus, diskon karyawan, pelatihan, waktu libur dan cuti sakit.

Membuat diskusi gaji Anda pengalaman ramah.
Jadilah bersahabat ketika membahas gaji. Anda harus membuat majikan merasa bahwa Anda sedang berada di sisi yang sama dan bekerja sama untuk mencari sebuah paket yang akan memenuhi kebutuhan setiap orang.

Jangan katakan ya untuk menawarkan segera.
Jadilah antusias dan menghargai bila Anda mendapatkan tawaran pekerjaan, tetapi meminta setidaknya 24 jam untuk merespons. Ini memberi Anda waktu untuk mendapatkan lebih dari kegembiraan awal Anda sebesar yang dipilih. Jika Anda merasa gaji tidak cukup, mengungkapkan kekhawatiran Anda kepada majikan ketika meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran tersebut. Anda akan segera mengetahui apakah gaji dikutip diatur dalam batu atau fleksibel.

Buatlah secara tertulis.
Setelah Anda telah menerima tawaran pekerjaan dan tingkat gaji, pastikan untuk mendapatkannya secara tertulis.

Penurunan penawaran.
Jika Anda memutuskan untuk tidak menerima tawaran itu, pastikan Anda meninggalkan pada istilah terbaik. Perlakukan setiap tawaran serius dan anggun. Anda tidak akan pernah tahu siapa Anda mungkin melakukan bisnis dengan di masa depan jadi jangan bakar jembatan.

Jangan pernah meremehkan pentingnya negosiasi gaji dalam sebuah wawancara.
Pengusaha cenderung memilih para kandidat yang sudah mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Meskipun biaya lebih banyak calon untuk mempekerjakan, gaji yang lebih tinggi mereka masuk diasumsikan untuk mencerminkan kompetensi yang lebih besar, inisiatif dan prestasi. Jadi, dalam minat Anda untuk mengejar peningkatan pendapatan pada setiap kesempatan yang sah.